Rabu, 22 Juni 2011

Menentukan Bisnis Anda Di Facebook Places

Menentukan Bisnis Anda Di Facebook Places

Cara Klaim Bisnis Anda Di Facebook Places
22 Juni 2011
Tempat Facebook dasarnya bebas kata-dari mulut ke mulut untuk bisnis Anda. Ketika pelanggan check-in, otomatis mereka akan memberitahu teman-teman Facebook mereka tentang hal itu. Jika Anda menjalankan bisnis kecil dengan pintu masuk jalan, ada kesempatan baik bahwa itu sudah menjadi bagian dari Facebook Tempat -dengan atau tanpa masukan Anda.
Dengan mengklaim Page Anda, Anda memiliki kesempatan untuk menyesuaikan bahwa iklan gratis. Hal ini juga membuat mudah untuk membeli membayar-per-klik iklan untuk halaman Tempat Anda.
Berikut adalah cara untuk memulai.
1. Tambahkan bisnis Anda ke Facebook Places
Buka aplikasi Facebook pada ponsel Anda. Tergantung pada perangkat yang Anda miliki, Anda juga akan memukul "Places" atau "Check In" pada layar rumah app. Ketik nama bisnis Anda di search bar. Jika tidak ada daftar untuk bisnis Anda, akan ada pilihan di menu hasil pencarian untuk menambahkannya. Anda dapat melakukannya dengan menambahkan keterangan dan memilih "menambahkan."
Jika bisnis Anda telah ditambahkan ke Tempat Facebook, Anda dapat melewatkan langkah ini.
2. Pencarian untuk bisnis Anda di Facebook
Buka Facebook pada desktop Anda dan mencari bisnis Anda. Klik pada hasil Tempat.
3. Klaim tempat Anda
Di bawah gambar pada halaman Tempat ada hyperlink yang mengatakan, "Apakah ini perusahaan anda?" Jika ya, Anda dapat mengklik untuk memulai proses verifikasi.
4. Verifikasi listing Anda
Sebelum Facebook akan membiarkan Anda mengedit halaman, Anda akan diminta untuk baik alamat e-mail bisnis atau dokumen yang memiliki nama Anda dan nama bisnis 'di atasnya. Setelah pasokan baik, dapat memakan waktu selama satu minggu untuk Facebook untuk mengkonfirmasi permintaan Anda.
Pertanyaan penting
  • Dapatkah saya menggabungkan tempat saya dengan Halaman kipas yang ada untuk bisnis saya?  Ya . Pergi ke Tempat Facebook Anda dan klik "Gabung dengan Page ada."
  • Dapatkah saya meng-unmerge Page saya dari Place? Sebagai Desember, ya .
  • Dapatkah saya mengiklankan Tempatkan saya cara yang sama saya mengiklankan Page saya?  Ya . Klik "Saya ingin mengiklankan sesuatu yang saya miliki di Facebook" dalam aliran pembuatan iklan dan memilih Tempat Anda dari menu drop-down.
  • Dapatkah saya menargetkan iklan untuk orang-orang yang mengunjungi tempat saya? Belum.
Gambar kredit: Universitas Kentucky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar